Nasional

Sukseskan Pilkada Serentak 2024 Kapolsek Marga Pimpin Pengamanan Kegiatan Simakrama

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T02:55:12Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Untuk menjaga situasi tetap  kondusif, Kapolsek marga pimpin anggota pengamanan kegiatan simakrama atau tatap muka dari calon bupati dan wakil Bupati Tabanan no urut 1 I Nyoman Mulyadi S.H - I Nyoman Ardika, S.Pd.H., bertempat di br bugbugan, Ds marga dajan puri, kec marga, Rabu, (16/10/24).


"Kamtibmas wilayah Hukum Polsek marga agar tetap aman dan Kondusif serta dalam rangka mensukseskan Pilkada serentak tahun 2024 di Kec marga dengan mewujudkan Pilkada Aman, Damai dan Sejuk.


" Dalam kegiatan Pengamanan kegiatan simekrama atau tatap muka Calon Bupati Tabanan Nomor urut satu I Nyoman Mulyadi, S.H,. menghadirkan masyarakat kurang lebih 150 orang, dengan melibatkan  personil pengamanan Polsek marga sebanyak 6 orang, Panwascam 16 orang.


Seijin Kapolres Tabanan   AKBP Candra Citra Kesuma, S.I.K.,M.H, melaui Kapolsek Marga AKP I Ketut Tunas, S.H. "mengatakan Polsek Marga berkewajiban memberi pengamanan  seluruh kegiatan peserta Pilkada Serentak 2024 beserta rombongan team Sukses dan relawan yang sedang melaksanakan simekrama atau tatap muka di wilayah hukum Polsek marga rangkaian tahapan kampanye Pilkada Serentak 2024.


“Kami selalu memberikan rasa aman dan nyaman dengan menggelar pengamanan bila ada kegiatan masyarakat maupun kampanye dalam bentuk simakrama atau tatap muka rangkaian kegiatan Pilkada Serentak 2024, guna antisipasi kemungkinan terjadinya gangguan kamtibmas, "ujarnya


“Wujud dari pada pelayanan prima, sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan masyarakat, anggota Polsek marga melaksanakan pengamanan setiap kegiatan yang melibatkan banyak orang, untuk menciptakan situasi kamtibmas tetap kondusif, "imbuhnya. (*)

Komentar

Tampilkan