Nasional

Sat Lantas Polres Tabanan Sosialisasikan Ops Zebra Agung 2024 Melalui Penayangan Videotron

admin
Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T09:17:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Senin 14 Oktober 2024 – pukul 08.00 Wita, bertempat di Pos Pahlawan Tabanan, Sat Lantas Polres Tabanan melaksanakan sosialisasi Operasi Zebra Agung 2024. Kegiatan ini dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Tabanan, AKP I Made Adi Sutapa, S.H, dan Kanit Kamsel, Ipda Ni Wayan Widyawati, bekerja sama dengan Dinas Kominfo Kabupaten Tabanan.


Sosialisasi ini bertujuan untuk menyampaikan informasi mengenai pelaksanaan Operasi Zebra Agung 2024 yang akan berlangsung dari tanggal 14 hingga 27 Oktober 2024. Selain itu, kegiatan ini juga menyampaikan himbauan kepada masyarakat untuk membangun budaya tertib dan selamat dalam berlalu lintas.


Dengan penayangan videotron yang dilakukan setiap hari selama operasi, diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat mengenai pentingnya tertib berlalu lintas. Melalui sosialisasi ini, diharapkan pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas dapat ditekan, serta tercipta Kamseltibcar lantas yang lebih baik.


Kegiatan sosialisasi berjalan dengan tertib dan lancar, menandakan antusiasme dan dukungan masyarakat terhadap upaya peningkatan keselamatan berlalu lintas di wilayah Tabanan.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan