Nasional

Polres Gianyar Menerima Kunjungan Kompolnas Republik Indonesia

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T04:34:08Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar  - Polres Gianyar menerima kunjungan Kompolnas Republik Indonesia dalam rangka monitoring pengawasan kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Gianyar. Rabu (16/10/2024). 


Kedatangan tim Kompolnas terdiri Prof. Dr. Albertus Wahyurudhanto, M.Si. Irjen Pol Musa Tampubolon, S.H.,S.I.K.,M.Si. Dr. Yusuf., S.Ag., M.H. dan Sulva Widayani,. S.AP. disambut langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K., M.H. 


Dalam monitoring pengawasan kesiapan Pelaksanaan Pengamanan Pilkada Serentak Kapolres Gianyar memaparkan bahwa Polres Gianyar saat ini sedang melaksanakan Operasi Mantap Praja Agung Tahun 2024 dengan melibatkan 650 personel yang telah dibekali pelatihan maupun peralatan kepada seluruh personel. 


Kegiatan yang berlangsung di Aula Tribrata Polres Gianyar tersebut juga diikuti oleh para Kasatgas Operasi Mantap Praja, Kasubsatgas Operasi Mantap Praja serta para Pamatwil dan Padal Operasi Mantap Praja 2024.


Dalam kegiatan tersebut juga dilaksanakan penyerahan Plakat dari Kapolres Gianyar kepada Tim Kompolnas serta sesi foto bersama dan dilanjutkan dengan pendalaman SKM (Saran dan Keluhan Masyarakat) oleh Sat Reskrim Polres Gianyar. ***

Komentar

Tampilkan