Nasional

Polres Bangli amankan Kampanye Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali No. urut Dua Koster-Giri di Kabupaten Bangli

admin
Minggu, 13 Oktober 2024, Oktober 13, 2024 WIB Last Updated 2024-10-13T14:07:07Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali, Polres Bangli-Personel Polres Bangli yang terlibat  dalam Operasi Mantap Praja Agung  2024 Polres Bangli melaksanakan pengamanan kegiatan kampanye paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut dua, I Wayan Koster - I Nyoman Giri Prasta  di Desa Bayunggede Kecamatan Kintamani dan di Desa Pengotan Kecamatan Bangli Kabupaten Bangli, Minggu (13/10/2024).


Kegiatan kampanye dikemas Koster-Giri di hadiri Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli Sang Nyoman Sedana Arta- Diar dengan mengadakan pertemuan terbatas dihadiri sekitar 2.000 orang masyarakat setempat.


Kabag Ops Kompol I Dewa Gede Oka, S.Sos., Sh., Mh selaku Karendal Ops Mantap Praja  2024  mengatakan, selama masa kampanye, Polres Bangli  wajib mengamankan seluruh kegiatan kampanye  paslon yang berkontestasi dalam pemilihan Gubernur,  Wakil Gubernur Bali serta  Paslon Bupati dan Wakil Bupati Bangli  tahun 2024.


Dijelaskannya bahwa hari ini Paslon Gubernur dan Wakil Gubernur Bali nomor urut dua  I Wayan Koster-I Nyoman Giri Prasta,  yang dihadiri Sang Nyoman Sedana Arta- Diar paslon Bupati dan wakil Bupati Bangli   diawali pertama pada pukul 10.00 wita melaksanakan kampanye dengan masyarakat di Desa Bayunggede Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli. Kegiatan dilanjutkan Kedua, pada pukul 14.00 wita mengadakan kampanye dalam bentuk pertemuan terbatas di Banjar/Ds Pengotan Kecamatan Bangli, Kabupaten Bangli.


Masing-masing lokasi kegiatan kampanye dihadiri sekitar 2.000 orang. Kehadiran Polri adalah untuk memberikan pengamanan sehingga pelaksanaan kegiatan kampanye berjalan aman dan lancar.  (Hms)


Sekecil apapun kegiatan paslon selama itu bagian dari  kegiatan kampanye, Polres Bangli wajib melaksanakan pengamanan," terang Kabag Ops Polres Bangli. ***

Komentar

Tampilkan