Nasional

Polres Bandara Ngurah Rai Giat Olah Raga Jalan Santai

Nugroho Tatag Yuwono
Sabtu, 12 Oktober 2024, Oktober 12, 2024 WIB Last Updated 2024-10-12T03:57:47Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung- Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai mengadakan kegiatan olah raga pagi jalan santai yang diikuti oleh puluhan personilnya dengan menyusuri sepanjang Pantai Jerman dan Panati Sekeh Kuta Badung, sabtu (12/10/2024).


Sebelum pelaksanaan olah raga bersama ini, dilakukan pengecekan personil melalui apel pagi yang di pimpin oleh Kepala Sumber Daya Manusia (Kabag SDM) AKP I Nyoman Arnaya, S.H., M.H., dan tampak pula dihadiri oleh Wakapolres Kompol I Gusti Putu Sudara, S.H., M.H. dan para pejabat utama polres.


Kabag SDM AKP I Nyoman Arnaya, S.H. seijin Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan olah raga bersama ini dilaksanakan untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh personil masing-masing.


AKP Arnaya juga menyampaikan, setiap sabtu jika tidak ada kegiatan pengamanan memang dijadwalkan untuk melaksanakan kegiatan olah raga baik itu dengan olah raga jalan santai maupun olah raga di tempat atau di halaman kantor.


“Dengan meluangkan waktu sejenak untuk berolahraga guna mengembalikan kepenatan pikiran setelah kesibukan dalam melaksanakan tugas sehari-hari,”pungkasnya.(hms24)

Komentar

Tampilkan