Nasional

Polda Bali Gelar Purna Tugas Personel Polri dan Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil Polri

Tatag Gianyar
Selasa, 08 Oktober 2024, Oktober 08, 2024 WIB Last Updated 2024-10-08T08:03:15Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kepolisian Daerah Bali menggelar Wisuda Purna Tugas Personel Polri dan Purna Bhakti Pegawai Negeri Sipil (PNS) Polri Tahun Anggaran (TA) 2024, yang digelar di Gedung Presisi Polda Bali, Selasa (8/10). Upacara pelepasan ini dirangkaikan dengan tradisi Pedang Pora.


Wisuda Purna Tugas Polri dan Purna Bhakti PNS Polri dipimpin oleh Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. didampingi Ketua Bahayangkari Daerah Bali, Ny. Didit Daniel Adityajaya, dan dihadiri oleh Wakapolda Bali, Pejabat Utama (PJU) Polda Bali, Bhayangkari serta personel Polda Bali.


Personel yang melaksanakan purna tugas dan purna bhakti pada kesempatan ini terdiri dari 492 orang dengan rincian, Perwira Menengah (Pamen) sebanyak 74 orang, Perwira Pertama (Pama) sebanyak 253 orang, Bintara sebanyak 115 orang dan PNS sebanyak 50 orang.


Kapolda Bali pada sambutannya berharap kepada personel yang memasuki masa purna untuk tetap dapat memberikan contoh dan teladan yang baik di lingkungan masyarakat & jaga nama baik Polri serta tetaplah memberikan karya terbaik bagi kemajuan bangsa dan negara


“Kami berharap kepada rekan-rekan sekalian agar tetap dapat memberikan saran masukan yang konstruktif bagi institusi Polri,” ujar Kapolda Bali.


“Mohon dukungan dari para Purnawirawan Polri sekalian sehingga Polda Bali dan jajaran senantiasa diberikan kekuatan semangat dan kesuksesan dalam memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat di Bali,” sambungnya.


Selanjutnya Kapolda Bali berpesan kepada ketua PP Polri beserta pengurus agar dapat merawat dan mengelola para personil maupun organisasi PP Polri dengan baik sinergisitas dan kolaborasi dengan Polda Bali ***

Komentar

Tampilkan