Nasional

Personil Polsek Baturiti laksanakan strong point pagi

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T02:46:41Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Baturiti, Kamis 17 Oktober 2024, Penggelaran personil Polsek Baturiti dalam bentuk Penjagaan dan Pengaturan arus lalu lintas, dilaksanakan sesuai dengan kerawanan wilayah masing-masing sebagai wujud Pelayanan prima kepada masyarakat.

 

Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap kondusif.

 

Kapolsek Baturiti Kompol I Komang Agus Sudarsana, S.E.., "Mengatakan Pelaksanaan antisipasi Gangguan Kamtibmas di jalan raya dan di tempat - tempat keramaian  dengan menggelar personil berseragam dilapangan semaksimal mungkin, "ujarnya.

Kami berharap dengan adanya personil yang melaksanakan pengaturan arus lalu lintas di tempat keramaian seperti halnya di depan pasar baturiti dan di depan pasar induk sayur Baturiti tersebut, kerawanan-kerawanan tidak berkembang menjadi gangguan nyata, serta masyarakat dapat merasa aman dan nyaman dalam melaksanakan aktifitasnya. 

 

Dengan adanya Pergelaran personil di lapangan diharapkan bisa mengurangi kemacetan, pelanggaran, tindak kriminalitas sehingga Kelancaran arus lalu lintas bisa terwujud serta situasi kamtibmas tetap kondusif menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024, Ujarnya. 


(Humas Polsek Baturiti) 

 

Komentar

Tampilkan