Nasional

Perketat kamtibmas jelang Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan blue light patrol

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T02:57:13Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Seijin Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. melalui P.S. Panit 2 Binmas Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. selaku Pawas bersama personil Subsatgas Pengamanan objek kegiatan Wilkum Polsek Selemadeg Polres Tabanan tahap kampanye Pilkada 2024 melaksanakan "Blue Light Patrol" agar situasi Kamtibmas di Kecamatan Selemadeg tetap aman kondusif, Kamis (10/10/2024) malam.


“Blue Light Patrol ini mengitari seputaran Jalur Utama Dps-Glmnk hingga Objek Vital seperti wilayah perkantoran, perumahan penduduk termasuk rumah Topol & simpatisannya, perbankan, SPBU, tempat perbelanjaan, guna memberikan rasa aman bagi masyarakat di Kecamatan Selemadeg,” ungkap Pawas.


Kegiatan ini dilakukan sebagai langkah antisipasi terhadap kemungkinan adanya gangguan Kamtibmas yang dapat terjadi selama tahapan kampanye Pilkada berlangsung.


Personel yang bertugas juga diminta untuk memperketat pengawasan dan monitoring daerah garis rawan guantibmas sesuai pemetaan sasarannya, untuk memastikan keamanannya dan mencegah berkembangnya isu hoax, konflik dan ancaman yang mungkin timbul tengah-tengah masyarakat di perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024 ini yang dapat mengganggu stabilitas Kamtibmas dan memastikan keberlangsungan Pilkada yang adil dan aman nantinya.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg, Kompol I Wayan Suastika, S.H. menyatakan bahwa situasi di Wilkum Polsek Selemadeg sejauh ini aman dan terkendali. Semua personel yang bertugas diinstruksikan untuk selalu siap siaga dalam menghadapi segala potensi gangguan keamanan, terutama yang dapat memengaruhi jalannya Pilkada 2024 di Kecamatan Selemadeg.


Kegiatan pengamanan berjalan lancar dan tidak ditemukan kendala berarti. Polsek Selemadeg berkomitmen untuk terus menjaga stabilitas keamanan menjelang Pilkada 2024, termasuk di lokasi-lokasi strategis yang berpotensi rawan guantibmas.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan