Nasional

Kapolsek Selemadeg Raya Hadiri Sosialisasi Tatap Muka Pengawasan Pemilihan Serentak 2024 di Kabupaten Tabanan

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T04:58:56Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


PolresTabanan - Polsek Seltim, Jumat 11 Oktober 2024 –  Berlangsung kegiatan Sosialisasi Tatap Muka Pengawasan Dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024 di Kabupaten Tabanan. Acara tersebut dilaksanakan mulai pukul 09.30 wita di Umadhatu Resort, Br. Dinas Megati Kelod, Desa Megati, Kecamatan Seltim.


Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Kabupaten Tabanan, I Ketut Narta, S.E., M.M., bersama Anggota Bawaslu Kabupaten Tabanan dan narasumber, I Made Ariawan Payuse, S.H. 


Sosialisasi ini dihadiri oleh berbagai elemen masyarakat, termasuk, Forum Komunikasi Se-Kecamatan Seltim, Selemadeg, Selbar, dan Pupuan (Camat, Kapolsek, Danramil) Ketua dan Anggota Panwaslu Se-Kecamatan Seltim, Selemadeg, Selbar, dan Pupuan, Ketua dan Sekretaris Forum Asosiasi Badan Permusyawaratan Desa, 

Majelis Alitan, Guru Pendamping, Ketua OSIS, dan Perwakilan Anggota OSIS tingkat SMA/SMK

Ketua dan Sekretaris Forum Perbekel, Kelompok Simantri, Pengrajin, Petani, Nelayan, Ternak

Ketua Sekaa Teruna Teruni. 


Kegiatan yang berlangsung hingga pukul 12.15 wita ini berjalan dengan aman dan kondusif, menciptakan suasana yang kondusif untuk mendiskusikan pentingnya pengawasan dalam pelaksanaan pemilihan serentak mendatang. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan partisipasi dan kesadaran masyarakat dalam proses pemilihan.


( Humas Polsek Seltim )

Komentar

Tampilkan