Nasional

Jelang Pilkada 2024, Polsek Selemadeg intensifkan Patroli Preventif Harkamtibmas

Tatag Gianyar
Kamis, 17 Oktober 2024, Oktober 17, 2024 WIB Last Updated 2024-10-17T02:52:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Dalam rangka pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat (Harkamtibmas) agar tetap aman dan kondusif di tahap Kampanye Pilkada 2024, Subsatgas Pengamanan objek kegiatan Wilkum Polsek Selemadeg OMP 2024 dipimpin Pawas Aiptu I Gusti Putu Suka Sastrawan, S.H. intensifkan patroli preventif "Blue Light" dengan menggunakan kendaraan 1 unit double cabin 902 Unit Samapta, Rabu, 16/10/2024. Malam


Sasaran patroli meliputi sejumlah lokasi strategis, seperti, Kantor PPK Selemadeg, Kantor Panwascam Selemadeg, rumah tokoh politik, Perbankan, Pasar Senggol, Pertokoan, SPBU, tempat tongkrongan anak – anak muda & patroli kelancaran arus lalin di jalur utama Dps-Glmnk.


Kehadiran patroli ini diharapkan dapat menjadi sinyal kepada masyarakat bahwa polisi selalu hadir dan siap memberikan perlindungan di wilayah yang rawan gangguan Kamtibmas.


Seijin AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengungkapkan kegiatan ini rutin kami gelar baik siang maupun malam hari, bertujuan untuk melakukan pengawasan terhadap area-area yang berpotensi terjadi Kriminalitas tindak kejahatan dan guantibmas lainnya, apalagi yang saat ini sudah memasuki perhelatan bulan politik tahap kampanye Pilkada 2024. "Ucap Kapolsek.


Petugas kami juga menyempatkan berdialogis menghimbau masyarakat agar tidak terprovokasi berita hoax selama tahapan Pilkada ini dan selalu menjaga kebhinekaan.


Selama pelaksanaan, patroli berlangsung aman dan kondusif begitu juga arus lalu lintas terpantau dua arah normal lancar. 


Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan kedepannya situasi yang aman, tertib, dan kondusif dapat tercipta di wilayah hukum Polsek Selemadeg menjelang pelaksanaan Pilkada 2024 "Pungkas Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan