Nasional

Blue Light Patrol pada Jam-Jam Rawan oleh Gabungan Piket Fungsi Polres Tabanan

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Oktober 2024, Oktober 11, 2024 WIB Last Updated 2024-10-11T03:00:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Kamis, 10 Oktober 2024, mulai pukul 20.30 hingga 23.00 wita, telah dilaksanakan apel kesiapan Blue Light Patrol yang dipimpin oleh Gabungan Piket Fungsi Polres Tabanan di Lapangan Apel Polres Tabanan.


Kegiatan ini melibatkan, 1 Unit Mobil PAM Ovit Polres Tabanan, 1 Unit Double Cabin Samapta Polres Tabanan, 1 Unit Kijang Lalu Lintas 1137, Sasaran Blue Light Patrol meliputi, Kantor KPU Tabanan

Kantor DPRD Tabanan, Gudang Penyimpanan Logistik Pemilu (Ex Hardys Tabanan) Kantor Bawaslu Tabanan serta Gedung Maria Tabanan. 


Dalam kegiatan ini, petugas memberikan himbauan kepada personil jaga di Kantor KPU, DPRD, dan Bawaslu untuk tetap waspada serta peka terhadap situasi sekitar. Disarankan agar petugas melaksanakan istirahat secara bergiliran dan segera melaporkan hal-hal mencurigakan ke Polres Tabanan.


Kegiatan dipimpin oleh Pawas Polres Tabanan, IPDA Ni Made Sulasni, S.Sos, dengan kekuatan personil sebanyak 13 orang, terdiri dari 9 personil gabungan piket fungsi dan 4 personil BKO Brimob. Selama kegiatan berlangsung, tidak ditemukan hambatan atau kendala, sehingga semuanya dapat berjalan dengan aman dan lancar.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan