Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Kediri Melaksanakan undangan Pembinaan Linmas Desa dan Pecalang

Nugroho Tatag Yuwono
Senin, 14 Oktober 2024, Oktober 14, 2024 WIB Last Updated 2024-10-14T10:44:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Polsek Kediri. Pada hari Sabtu tanggal  14 Oktober 2024, pukul 09.00 wita s/d selesai Bhabinkamtibmas Desa Kediri, Polsek Kediri, Polres Tabanan Aiptu I Made Oka Budiastra menghadiri undangan Pembinaan Linmas Desa Dan Pecalang. 


Turut hadir  pada kegiatan tersebut Kabid Linmas dan Sat Pol PP Kabupaten Tabanan Ni Gst Agung Sri Wahyuni SSTP. MSI, Kasi Bina Potensi  Linmas dan Pengerahan Linmas Kabupaten Tabanan Ida Ayu Putu Iriani , SH. MAP. Kab Tabanan, Kasi Trantib Kecamatan Kediri dan undangan lainnya serta linmas dan pecalang.


Kegiatan tersebut dibuka oleh Bapak Sekdes dan dilanjutkan oleh Kabid Linmas satpol PP Kabupaten Tabanan pada intinya memaparkan mengenai tugas Pokok Linmas dan Pecalang dalam pemilu serentak pemilihan Gubernur dan wakil Gubernur Bali dan Bupati dan Wakil Bupati Tabanan apa yang boleh dan tidak boleh dilakukan dalam melaksanakan tugas pengamanan di TPS. 


Kasi Bina Potensi Linmas Kabupaten Tabanan pada intinya menyampaikan dalam melaksanakan tugas linmas membantu pelaksanaan memperlancar pelaksanaan pemungutan suara di TPS serta Pecalang membantu mengamankan di luar area pemungutan suara. 


Hadirnya Bhabinkamtibmas ditengah-tengah masyarakat dan sekaligus sebagai ujung tombak di desa binaan, bertujuan untuk terciptanya situasi desa yang aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas Desa Kediri  Aiptu Oka Budiastra dan Babinsa Desa Kediri I Ketut Partana memberikan himbauan kepada linmas dan pecalang dapat melaksanakan tugas dengan sebaik baiknya sehingga Pilkada Serentak 2024 dapat berjalan aman, damai dan sejuk. 


Secara terpisah Kapolsek Kediri Komisaris Polisi I Nyoman Sukadana, S.H., M.H, menyampaikan kehadiran Bhabinkamtibmas ditengah-tengah kegiatan masyarakat secara melekat agar dapat memberikan pelayanan yg maksimal pada setiap kegiatan sekaligus dapat menyerap informasi yang sedang berkembang di masyarakat dapat ditangani lebih awal sehingga tidak menjadi masalah yang lebih besar.


Ketua panitia mengucapkan terima kasih sehingga seluruh rangkaian kegiatan berjalan aman dan lancar, tegasnya.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan