Nasional

Wujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Kapolda Bali Simakrama dengan Pengempon Pura Luhur Batukau

Tatag Gianyar
Senin, 23 September 2024, September 23, 2024 WIB Last Updated 2024-09-23T12:18:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Bali - Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan Kondusif, Kapolda Bali Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. dan Pejabat Utama (PJU) Polda Bali menggelar simakrama sekaligus doa bersama di Pura Lulur Batukau, Kabupaten Tabanan, Senin (23/9/2024).


Selain untuk bersilaturahmi dengan tokoh adat/masyarakat (Tomas) dan tokoh agama (Toga), kegiatan tersebut juga sebagai bentuk Cooling System Polda Bali di masyarakat, menjelang Pilkada serentak tahun 2024 pada bulan November mendatang.


Pada kegiatan tersebut, Kapolda Bali juga berkesempatkan memberikan bantuan sosial kepada pecalang dan Mepunia yang diserahkan kepada Pengempon Pura Luhur Batukau.


Kabid Humas Polda Bali Kombes. Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H., menyebut kegiatan simakrama yang dilaksanakan di Puru Luhur Batukau merupakan komitmen Kapolda Bali guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif dan juga sebagai bentuk Cooling System menjelang Pilkada Serentak, khususnya di Bali.


“Kegiatan Ini merupakan salah satu bentuk cooling system di masyarakat menjelang diselenggarakannya Pilkada Serentak tahun 2024, sehingga situasi keamanan dan keteriban masyarakat di Bali tetap terjaga,” ujar Kabid Humas Polda Bali. (*)

Komentar

Tampilkan