Nasional

Tingkatkan Pelayanan, Penggelaran Personil Polsek Kediri Secara Maksimal Laksanakan Strong Poin

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T01:08:46Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Kediri, Selasa 17 September 2024 pukul 07.00 wita. Dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif serta arus lalulintas mancarli cegah terjadinya laka dan kemacetan menjelang Pilkada Serentak 2024 dan menyambut hari Raya Galungan.


Penggelaran personil Polsek Kediri secara maksimal yang dipimpin langsung Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana, SH, MH. baik yang berseragam maupun non uniform dalam melaksanakan penjagaan dan pengaturan arus lalulintas termasuk juga pemantauan situasi dalam pasar tradisional mengingat pengunjung pasar cukup ramai menjelang perayaan hari Purnama dan Raya Galungan.


Disamping melaksanakan tugas penjagaan dan pengaturan arus lalulintas juga menyempatkan diri menyampaikan pesan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk selalu berhati-hati dalam berlalulintas di jalan raya, apabila mengendarai sepeda motor harus melengkapi diri termasuk surat-surat seperti SIM, STNK dan gunakan helm Standar dengan selalu mematuhi aturan berlalulintas guna mencegah terjadinya laka lantas baik diri sendiri maupun orang lain.


Sesuai dengan penekanan Kapolsek Kediri "agar personil dapat melaksanakan tugas dengan maksimal dan juga selalu menjaga kesehatan dan juga pada saat berada di tengah-tengah masyarakat agar dapat menghimbau agar ikut serta menjaga keamanan wilayahnya masing-masing terutama menjelang pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2024, tegasnya.


Setelah pelaksanaan strong poin diharapkan kondisi arus lalulintas mancarli dan situasi masih aman dan kondusif serta pilkada serentak 2024 dapat berjalan aman dan damai.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan