Nasional

Sinergisitas Polsek Selemadeg intensifkan Patroli Sambang ke Kantor PPK

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T05:26:29Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan – Bajera, Untuk memastikan keamanan dan kelancaran di Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Selemadeg, Personil Subsatgas Pengamanan objek kegiatan wilayah Polsek Selemadeg dalam Operasi Mantap Praja 2024 melaksanakan Patroli dan sambang, Selasa (17/9/2024). Pagi


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra Kesuma, S.I.K., M.H. melalui Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H., mengatakan, patroli dan sambang ini merupakan bentuk dukungan jajaran Polsek Selemadeg terhadap rangkaian Pemilu Serentak tahun 2024.


“Patroli dan sambang di Kantor PPK Kecamatan ini rutin kita lakukan untuk antisipasi kejadian yang tidak diinginkan, memastikan rangkaian tahapan Pemilu 2024 berjalan dengan aman dan tertib serta untuk mendukung kelancaran proses demokrasi.,” kata Kapolsek.


“Kami selalu berkoordinasi dengan pihak penyelenggara pemilu di Kecamatan Selemadeg agar pelaksanaan pesta demokrasi dapat berjalan tertib dan lancar,” ujarnya.


Selain itu, tambah Kapolsek, bahwa pihaknya selalu aktif memberikan pesan-pesan Pemilu Damai 2024 kepada lapisan masyarakat dengan menjaga persatuan dan kesatuan serta tidak percaya berita hoax,”pungkas Kapolsek."


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan