Nasional

Polsek Tabanan amankan Kejuaraan KONI Cup Perbasi Basket Ball Tahun 2024 tingkat pelajar SD, SMP, SMA/SMK

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T01:13:32Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan Selasa 17 September 2024, Berlangsungnya kegiatan Kejuaraan KONI Cup Perbasi Basket Ball Tahun 2024 tingkat pelajar SD, SMP, SMA/SMK Se- Kabupaten Tabanan di GOR Debes Tabanan, jalan mawar grogak gede desa delod peken Polsek Tabanan mengerahkan personilnya yang melaksanakan piket melaksanakan pengamanan kegiatan tersebut, Senin 16 September 2024 dari pukul 15.00 wita sampai dengan pukul 22.30 wita.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra Citra  Kesuma, S.I.K., M.H. Kapolsek Tabanan Kompol I Nyoman Sumantara S.H.,M.H,, mengatakan “ Pengamanan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh rangkaian kejuaraan KONI Cup berjalan dengan aman. Kami juga mengimbau kepada semua pihak untuk mematuhi peraturan yang ada dan menjaga sportifitas selama pertandingan. Pengamanan ini bertujuan tidak hanya untuk mencegah potensi gangguan tetapi juga untuk memberikan rasa aman kepada semua pihak yang terlibat ujar," Kapolsek 


" Pertandingan dapat berlangsung dengan lancar berkat koordinasi yang baik antara panitia, aparat keamanan, dan peserta. Dengan pengamanan yang optimal, sehingga GOR Debes Tabanan tetap menjadi tempat yang aman untuk berlangsungnya event event olahraga raga tutup," Kapolsek.


(Humas Polsek Tabanan)

Komentar

Tampilkan