Nasional

Polsek Selemadeg Intensifkan Patroli malam Demi keamanan wilayah

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T01:29:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Pelayanan prima Kepolisian kepada masyarakat terus dilakukan sebagai upaya mencegah tindakan kejahatan dan Laka-Lantas di malam hari, Polsek Selemadeg Polres Tabanan yang dipimpin Aiptu I Gusti  Putu Suka Sastrawan, S.H. selaku Pawas bersama Aiptu I Wayan Ardika, Aipda I Nyoman Suwitrayasa, S.H. Brigpol Jodhi Sutrisno Putra dan Bripda I Kadek Erik Multiartha, S.H. melaksanakan giat patroli malam guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti curat, curas ,curanmor dan Laka-Lantas di Kecamatan Selemadeg. Senin (16/09/2024) malam.


Seijin Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. Melalui Pawas Aiptu I Gst Pt Suka Sastrawan, S.H. menuturkan Kegiatan ini bermaksud untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat jelang Pilkada 2024, dengan menelusuri daerah yang di anggap rawan terjadinya tindakan kriminalitas sehingga pelaku yang ingin berniat jahat dapat mengurungkan niatnya untuk melakukan kejahatan ataupun membatasi ruang gerak para pelaku kriminal."ungkapnya"


Dengan Patroli blue light personil mengajak masyarakat untuk berperan aktif dalam menjaga sitkamtibmas yang aman dan kondusif, melaporkan kepada pihak Kepolisian terdekat apabila mengetahui adanya potensi komflik atau kejadian tindak pidana agar kami bisa mengambil langkah-langkah pencegahan. "Ucap Pawas"


Lebih lanjut, bahwa Kegiatan patroli Blue Light dengan sasaran jalan poros Jalur Utama Dps-Glmnk serta pemukiman dimaksudkan untuk mengantisipasi menghimbau kepada sopir mobil agar tidak memarkir kendaraannya di badan jalan untuk menghindari terjadinya Laka-Lantas.


Sementara itu, Kapolsek Selemadeg Kompol I Wayan Suastika, S.H. mengatakan bahwa patroli rutin sebagai bentuk perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada warga masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman jelang Pilkada 2024, tutur Kapolsek.


(Humas Polsek Selemadeg)

Komentar

Tampilkan