Nasional

Polres Tabanan Gelar Patroli Blue Light Jelang Pilkada Serentak, Pastikan Kamtibmas Malam Hari

Redaksi
Selasa, 17 September 2024, September 17, 2024 WIB Last Updated 2024-09-17T01:20:17Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Tabanan - Humas Tabanan, Senin 17 September 2024 - Polres Tabanan menggelar patroli malam bertajuk Blue Light untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) aman dan konduaif menjelang Pilkada Serentak di Kabupaten Tabanan. Patroli ini dipimpin oleh Pawas AKP I Wayan Putra Yadnya, dengan melibatkan 10 personel.


Patroli Blue Light tersebut menyasar beberapa lokasi penting, termasuk kantor KPU, kantor Bawaslu, objek vital, dan tempat keramaian. Langkah ini diambil untuk mencegah potensi gangguan keamanan dan memastikan situasi tetap kondusif selama masa tahapan Pilkada.


Seijin Kapolres Tabanan AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K.,M.H, Pawas AKP I Wayan Putra Yadnya mengungkapkan bahwa patroli ini merupakan bagian dari upaya Polres Tabanan dalam menjaga keamanan dan menciptakan suasana aman di Kabupaten Tabanan, disetiap tahapan Pilkada dan  menjelang hari pemilihan. Pihaknya berkomitmen untuk terus berkoordinasi dengan berbagai pihak terkait, guna menghadapi potensi ancaman dan memastikan pilkada berlangsung secara damai dan aman.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan