Nasional

Bhabinkamtibmas Desa Kayubihi Bersinergi Dengan Babinsa, Monitoring Pemeliharaan Jalan Di Desa Binaannya

Tatag Gianyar
Kamis, 12 September 2024, September 12, 2024 WIB Last Updated 2024-09-12T05:37:53Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Polda Bali, Polres Bangli, Polsek Bangli - Keberadaan Bhabinkamtibmas diharapkan dapat memberikan kontribusi dan peranan penting bagi Desa binaan serta masyarakatnya. Tidak hanya dalam pemeliharaan situasi Kamtibmas, Bhabinkamtibmas juga diharapkan mampu melaksanakan monitoring perkembangan pembangunan di Desa binaannya masing-masing.


Sebagai bentuk implementasi dari tupoksinya Bhabinkamtibmas Desa Kayubihi Bripka I Gede Artawan bersinergi dengan Babinsa bersama Kepala Dusun melakukan kegiatan Monitoring Pemeliharaan Berkala/Rehabilitasi Jalan di Banjar dinas Jangkaan, Desa Kayubihi Bangli. Kamis, 12 September 2024.


Adapun sumber dana berasal dari APBD Desa Kayubihi tahun 2024.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas bersinergi dengan Babinsa ikut bergotong royong bersama warga masyarakat serta tidak lupa memberikan himbauan untuk bersama-sama jaga keamanan jelang Pilkada serentak 2024, sehingga diharapkan situasi tetap aman dan kondusif.


Bhabinkamtibmas Desa Kayubihi Bripka I Gede Artawan menyampaikan bahwa “dalam pengerjaaan pemeliharaan /rehabilitasi jalan tersebut, pihaknya akan mengawal hingga tidak terjadi hal-hal yang menyimpang dari ketentuan”.


Hal senada disampaikan Kapolsek Bangli Kompol Made Dwi Puja Rimbawa, S.H.,M H, saat dikomfirmasi seijin Kapolres Bangli mengatakan bahwa, ” Kami sangat mendukung pemeliharaan jalan ini dan diharapkan masyarakat juga bisa sama-sama mendukung pembangunan yang berguna untuk kepentingan bersama dan kehadiran Bhabinkamtibmas dalam pengerjaan pemeliharaan jalan ini sebagai salah satu bentuk tugas Polri, untuk menciptakan suasana aman dan lancar selama pengerjaan berlangsung.


”Diharapkan pula kepada semua pihak, termasuk masyarakat untuk mendukung sehingga pengerjaan berjalan dengan aman dan lancar serta ikut bersama-sama jaga keamanan jelang Pilkada Serentak 2024.” Ujar Kapolsek Bangli. ***

Komentar

Tampilkan