Nasional

Refreshing Dan Penyegaran, Personel Polres Kawasan Bandara lakukan Olah Raga

Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T03:00:26Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Badung –  Pagi ini personel Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai melaksanakan kegiatan olahraga yang diikuti personel staf dan cadangan berjumlah 50 orang , sabtu (24/08/2024)


Kegiatan olahraga jalan santai ini diikuti pula oleh sebagian Pejabat utama Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai diantarannya, Kabag SDM ( Kepala Bagian Sumberdaya Manusia ), Kabag Logistik, Kasat Binmas dan Kasi Humas, kegiatan dilaksanakan mulai dari halaman depan Polres Kawasan Bandara menyusuri Jalan Karang Tenget tembus di jalan Kediri , lanjut menuju pantai Sekeh dengan jarak sekitar 2 Km.


Kasihumas Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai , seijin Kapolres AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M.Si. mengatakan kegiatan olah raga pagi dengan jalan santai ini dilaksanakan untuk tetap terjaganya kebugaran dan kesehatan masing-masing personel .

“ ditengah-tengah berbagai kesibukan aktivitas tugas baik yang rutin maupun yang insidentil maka diperlukan kebugaran tubuh yang prima, salah satu cara menjaga agar tubuh kita tetap bugar ya, dengan berolah raga, ujarnya.


Kasi Humas juga mengatakan kegiatan olah raga pagi ini dicanangkan untuk dilaksanakan setiat hari Sabtu, namun demikian kita tetap menyesuaikan dengan kegiatan pengamanan baik itu yang terencana maupun yang Insidentil.


“ Mari kita meluangkan sedikit waktu untuk dapat berolah raga secara rutin supaya kepenatan dan kejenuhan setelah seminggu kita melaksanakan rutinitas tugas masing-masing , “ pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan