Nasional

Polres Kawasan Bandara Turunkan 31 Personel Amankan Lokasi dan Rute Sepanjang Bandara

Redaksi
Sabtu, 24 Agustus 2024, Agustus 24, 2024 WIB Last Updated 2024-08-24T11:53:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Badung - Hal itu diungkapkan oleh Kapolres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai AKBP I Ketut Widiarta, S.H., S.I.K., M. Si. melalui Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Kompol I Gusti Made Sudara, S.H., M.H yang membenarkan pihaknya telah menyiapkan personilnya dalam rangka pengamanan kedatangan Wakil Presiden Republik Indonesia dan Ibu Hj. Wury Estu Ma’ruf Amin beserta rombongan ke Bal melalui gedung VIP I Bandara I Gusti Ngurah Rai.


“ Sejumlah 31 personel telah kita siapkan dan tergabung dengan personil lainnya dalam Operasi Puri Agung I Tahun 2024  sebagai dan slaku Kasubsatgas Pam Bandara adalah Kapolres Kawasan Bandara ,”ujarnya.

Kabag Ops Kompol I Gusti Made Sudara, S.H., M.H juga mengatakan penempatan personil tersebut bergabung dalam Satuan Tugas (satgas) masing-masing diantaranya Satgas Preemtif, Satgas Pam Bandara dan Satgas Route yang semuanya berada dalam lingkup wilayah ring 3.


Menurut informasi yang dihimpun dilapangan kedatangan Wakil Presiden RI K.H Ma’ruf Amin dijadwalkan akan mendarat di Bandara I Gusti Ngurah Rai pada sore ini dengan menggunakan Pesawat Khusus Kepresidenan


“Jadi semua tugas pengamanan ini kita laksanakan dengan baik sesuai dengan arahan pimpinan dan Standar Operasional Prosedur (SOP) yang berlaku sehingga dapat berjalan aman dan lancar serta koordinasi selalu kita lakukan dengan personil pengamanan lainnya,”pungkas Kabag Ops Kompol I Gusti Made Sudara, S.H., M.H. ***

Komentar

Tampilkan