Nasional

Kapolda Bali Tinjau Persiapan Rangkaian IAF ke-2 dan HLF MSP

Redaksi
Selasa, 27 Agustus 2024, Agustus 27, 2024 WIB Last Updated 2024-08-27T04:59:43Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Bali - Kepala Kepolisian Daerah Bali, Irjen. Pol. Daniel Adityajaya, S.H., S.IK., M.Si. meninjau persiapan penyelenggaraan rangkaian KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) di Mulia Resort Nusa Dua, Bali, Selasa (27/8/2024).

Kapolda Bali meninjau beberapa ruangan yang akan digunakan pada saat pelaksanaan KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP), dengan total ruangan yang akan dipergunakan yaitu sebanyak 16 ruangan dan memiliki fungsinya masing-masing.


Kabid Humas Polda Bali, Kombes Pol. Jansen Avitus Panjaitan, S.I.K., M.H. menyebut Hal ini dilakukan agar nantinya kegiatan berjalan dengan aman dan lancar serta para tamu dan delegasi merasa nyaman. 


“Peninjauan ini dilakukan untuk melihat perkembangan situasi dan untuk memastikan venue yang akan digunakan saat KTT Indonesia-Africa Forum (IAF) ke-2 dan High Level Forum on Multi Stakeholders Partnership (HLF MSP) benar-benar aman sehingga para tamu dan delegasi merasa nyaman untuk mengikuti pertemuan ini,” ujar Kabid Humas Polda Bali. ***

Komentar

Tampilkan