Nasional

Bhabin Desa Kediri Sambang Bapak I Made Mustika Selaku Kepala Dinas Perhubungan

Tatag Gianyar
Kamis, 29 Agustus 2024, Agustus 29, 2024 WIB Last Updated 2024-08-29T06:28:57Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan - Untuk lebih meningkatkan kedekatan dan kerja sama antara Bhabinkamtibmas dengan instansi terkait dalam rangka menciptakan Harkamtibmas menjelang Pilkada serentak 2024.


Kamis  tanggal 29 Agustus 2024 pukul 10.00 Wita  Bhabinkamtibmas Desa Kediri Polsek Kediri Polres Tabanan Aiptu I Made Oka Budiastra melaksanakan giat sambang/dds dengan  Bapak I Made Mudika  dan juga sebagai Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Tabanan. 


Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kedekatan antara Bhabinkamtibmas dengan instansi terkait kantor Dinas Perhubungan Kab Tabanan, Sesuai arahan Kapolsek Kediri Polres Tabanan Kompol I Nyoman Sukadana, S.H, M.H  agar para Bhabinkamtibmas di wilayah Kediri sesuai dengan tugas pokok dan fungsinya selalu berada ditengah - tengah masyarakat daerah binaanya untuk melakukan pelayanan dibidang kamtibmas dan memantau perkembangan situasi kamtibmas desa binaannya.


Pada kesempatan ini Bhabinkamtibmas menyampaikan pesan pesan kamtibmas tentang perkembangan situasi Menjelang Pilkada serentak 2024 guna mencegah hal-hal yang tidak diinginkan, dan juga koordinasi dengan bapak Kadishub dan kabid lalu lintas beserta staf lalu lintas jajaran Dishub Tabanan mengenai kegiatan kegiatan yang akan menggunakan ruas jalan, di sepanjang Wilayah Desa Kediri untuk menghindari gangguan di bidang lalu lintas agar tidak menimbulkan kemacetan.  


Kesempatan tersebut Bapak Kadishub beserta jajaran  mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Bhabinkamtibmas atas himbauan Kamtibmas, Tutupnya.


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan