Nasional

Untuk Mengamankan Ibadah Minggu Umat Kristen, Polres Gianyar Siagakan Personil

blogger bali
Minggu, 14 Juli 2024, Juli 14, 2024 WIB Last Updated 2024-07-14T03:43:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar.Dalam upaya memberikan pelayanan kepada masyarakat,  Kepolisian Resor  Gianyar  Polda Bali menyiapkan  personel untuk mengamankan jalannya ibadah Hari Minggu di Gereja-Geraja yang ada  di Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali, minggu (14/7/2024).


Kapolres Gianyar AKBP Umar, S.I.K. M.H melalui Kasi Humas Polres Gianyar Iptu I Nyoman Tantra mengatakan pihaknya telah menyiagakan personel kepolisian di seluruh gereja  yang ada di wilayah Gianyar untuk mengamankan jalannya Ibadah Minggu bagi umat Kristen, ungkapnya.


"Kami menyiagakan personel pengamanan di seluruh gereja yang melaksanakan kebaktian hari minggu. Kami menyiagakan personel dari Polres dan Polsek-Polsek di jajaran Polres Gianyar yang nantinya berkolaborasi dengan pengamanan internal gereja masing masing," kata Nyoman Tantra. 


Berdasarkan data yang diterima, pengamanan kepolisian itu akan ditempatkan di  7 gereja dan 3 rumah ibadah di Kabupaten Gianyar, yang akan melakukan ibadah tersebut.


Pihaknya berharap pengamanan ibadah minggu yang rutin dilaksanakan  dapat berjalan dengan aman dan lancar sehingga masyarakat dapat merasa aman dan nyaman saat melaksanakan peribadatan, tutupnya.

Komentar

Tampilkan