Nasional

Tingkatkan Sinergitas, Bhabimkamtibmas Desa Bengkel Bersama Babinsa Hadiri Penerimaan Mahasiswa KKN di Desa Bengkel.

blogger bali
Jumat, 19 Juli 2024, Juli 19, 2024 WIB Last Updated 2024-07-19T02:10:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kediri, hari Jumat 19 Juli 2024 pukul 09.00 wita. Dalam rangka menjalin Sinergitas dan Tali silaturahmi dengan warga di desa binaannya, dan guna mencegah terjadinya gangguan kamtibmas Bhabinkamtibmas melakukan sambang dengan warga di desa binaan. 


Pada hari ini Kamis, tanggal 28/08/2024, Pkl.17.30 wita S/D selesai Bhabinkamtibmas Desa  Desa Bengkel Polsek Kediri Aiptu I Nengah Mariasa bersama Perbekel dan Bhabinsa bertempat di Wantilan Desa Bengkel menghadiri penerimaan secara resmi  Mahasiswa Unifersitas Udayana yang melaksanakan KKN/Kuliah Kerja Nyata didesa bengkel selama satu Bulan dengan jumlah  16/enam belas orang. Dengan dampingi oleh Dosen Pembimbing Lapangan An. Frof. Dr. Ir. Ni Luh Kartini, M.S.


Dalam kesempatan tersebut Bhabinkamtibmas desa bengkel menyampaikan pesan kamtibmas dan Himbauan kepada Mahasiswa KKN agar selalu tingkatkan kerjasama dengan steeck holder yang ada didesa bengkel selalu waspada serta jaga kesehatan dan keselamatan, karena cuaca musim dingin, supaya program KKN yang dilaksanakan  berlangsung aman dan lancar sampai akhir. 


Bhabinkamtibmas juga diharapkan selalu secara melekat berada ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pengamanan dan pemantuan setiap kegiatan, dan sekaligus dapat menyerap informasi sekecil apapun yang sedang berkembang untuk lebih awal dilaksanakan pengamanan, sehingga tidak terjadi gangguan kamtibmas. 


Hal tersebut sesuai arahan Bapak  Kapolsek Kediri Kompol I Nyoman Sukadana,SH.MH, bahwa  Bhabinkamtibmas selalu ada ditengah-tengah masyarakat disetiap kegiatan, serta warga yang dikunjungi menyambut baik kehadiran bhabin ditengah masyarakat disetiap kegiatan, ujar Bhabin bengkel. 


(Humas Polsek Kediri)

Komentar

Tampilkan