Nasional

Patroli KRYD Polsek Denbar Wujudkan Stabilitas Kamtibmas

blogger bali
Sabtu, 13 Juli 2024, Juli 13, 2024 WIB Last Updated 2024-07-13T03:45:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Dalam menciptakan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif di tengah masyarakat, Personel Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polres Polresta Denpasar melaksanakan Kegiatan Rutin Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) di wilayah kecamatan Denpasar Barat, Sabtu pagi (13/7/2024). 


Kegiatan dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya ini dipimpin Perwira Pengawas (Pawas) Iptu Petrus Peta didampingi Perwira Pengendali (Padal) Ipda Maria Alin Agustin Puspasari, S.Tr.K.


Tampak dalam patroli Pawas dan Padal melaksanakan patroli di seputaran gerai ATM, Swalayan dan pasar tradisional untuk memantau parkiran serta berdialog dengan juru parkir maupun masyarakat pedagang yang ditemui.


“Kami mendatangi area parkir sepeda motor dan gerai ATM untuk menghimbau warga agar selalu waspada mengamankan sepeda motor maupun barang barang berharga miliknya”, ujar Iptu Petrus


Saat dikonfirmasi Kapolsek Denbar Komisaris Polisi Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K., mengatakan, KRYD ini merupakan kegiatan patroli rutin dalam rangka memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat dengan sasaran Miras, Premanisme, Senpi, Sajam, Narkoba, Judi, Curat, Curas, Curanmor dan gangguan kamtibmas lainnya di wilayah kecamatan Denpasar Barat.


Lebih lanjut Kapolsek Denbar menjelaksan bahwa Pelaksanaan KRYD juga bertujuan untuk mengurangi pontensi gangguan Kamtibmas, yang di harapkan bisa menekan niat pelaku tindak kriminal untuk melancarkan aksinya. ***

Komentar

Tampilkan