Nasional

Musrenbang Polda Bali Tahun 2024. Kapolres Klungkung Hadir di Descovery Kartika Plazza Hotel Kuta

blogger bali
Selasa, 23 Juli 2024, Juli 23, 2024 WIB Last Updated 2024-07-23T06:19:09Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin,S.I.K., menghadiri Kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan ( Musrenbang ) Polda Bali Tahun 2024 bertempat Descovery Kartika Plazza Hotel Kuta, Jl Kartika Plazza Kuta, Selasa, 23 Juli 2024.


Saat  Musrenbang Polda Bali Tahun 2024 Kapolres Klungkung didampingi Kabag Ren Kompol I Made Sudartawan bersama dengan Operator dari Personel Bag Ren Polres Klungkung. 


Musrenbang Polda Bali Tahun 2024 dihadiri oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Putra Narendra, S.I.K., M.Si  didampingi Wakapolda Brigjen. Pol. Dr. I Gusti Kade Budhi Harryarsana, S.I.K., S.H., M.Hum., beserta para pejabat utama Polda Bali dan Kapolres jajaran Polda Bali.


Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin, S.I.K., saat menghadiri kegiatan menyampaikan kegiatan diawali dengan laporan dari Karo Rena Polda Bali Kombes Pol. Daneil Widya Mucharam, S.I.K., M.P.A. dengan menyampaikan didalam mengintegrasikan, menyelaraskan dan menyempurnakan program serta KRO ( Klasifikasi rincian Out put ) dan RO ( Rincian Out put ) agar penyelenggaraan tugas Polda Bali Tahun 2025 sesuai dengan perencanaan yang akan disusun dalam dokumen perencanaan Polda Bali Tahun Anggaran 2025. 


terkait Pagu Indikatif Polda Bali pada Tahun 2024 sebesar Rp. Rp. 169.615.563.000, mengalami penurunan sbesar Rp. 14.558.856.000 dari pagu indikatif Polda Bali Tahun 2025 yaitu sebesar Rp. 1.425.056.707.000. Dalam kegiatan ini juga akan diberikan pengghargaan kepada personel yang berdedikasi dan satker-satker wilayah yang memiliki kinerja bagus.


Disamping itu juga Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Putra Narendra,S.I.K.,M.Si. saat membuka kegiatan Musrenbang memberikan sambutan antara lain mengucapkan terimakasih kepada jajaran Bagian Perencanaan wilayah Polda Bali karena atas kinerja dan dedikasinya Polda Bali dapat meraih penghargaan nilai tertinggi sejajaran Polda melalu nilai Indikator Kinerja Pelaksanaan Anggaran (IKPA) sebesar 98,59%. 


"Diketahui saat ini kita berada pada tahap peralihan ke era vuca tuna. Dalam era vuca tuna ini dalam suatu organisasi mendapatkan tantangan dari sebelumnnya yang haru responsif dan adaptif. Oleh karena itu kita harus memiliki perencanaan yang matang agar mampu menghadapi tantangan kedepan, sebagai tindak lanjut Musrenbang Polri kemarin kali ini kita melaksanakn Musrenbang di Polda jajaran. Dalam musrenbang Polda Bali mengambil tema “Polri yang presisi mendukung percepatan transformasi ekonomi propinsi Bali yang inklusif dan berkelanjutan serta suksesnya pengamanan pemilu tahun 2024.” dapat meneruskan program pemerintah pusat agar dapat menjaga stabilitas Kamtimbas"  Kata Kapolres Klungkung AKBP Alfons W.P. Letsoin,S.I.K., saat menghadiri kegiatan.


Dan Kapolres Klungkung menambahkan untuk di Jajaran Polres Klungkung mengikutinya secara zoom meeting yang dihadiri oleh Wakapolres Klungkung Kompol I Komang Sura Maryantika didampingi Kabag Ops Kompol I Ketut Suastika bersama dengan para pejabat utama dan Kapolsek jajaran Polres Klungkung. ***

Komentar

Tampilkan