Nasional

Kunjungi Masyarakat Pejeng Kaja, Polres Gianyar Serap Informasi Melalui Program Jumat Curhat

blogger bali
Jumat, 26 Juli 2024, Juli 26, 2024 WIB Last Updated 2024-07-26T07:26:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


GIANYAR - Kepolisian Resor (Polres) Gianyar kembali menggelar kegiatan Program Jumat Curhat berlokasi di Banjar Umahanyar, Desa Pejeng Kaja, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar, Bali, Jumat (26/7/2024).


Kegiatan kali ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Gianyar Kompol I Nengah Sudiarta, S.Sos. didampingi Kabag SDM Luh Putu Sri Sumartini, S.H., M.H. bersama Para Pejabat Utama Polres Gianyar. 


“Program Jumat Curhat ini digelar untuk menyerap aspirasi maupun keluh kesah warga di Banjar Umahanyar" Kami dari Polres Gianyar melaksanakan Program Jumat Curhat ini adalah untuk mendekatkan diri kepada masyarakat,” ucapnya.


Dalam kegiatan ini, dipaparkan terkait pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat. Warga di imbau untuk ikut bekerja sama mewujudkan keamanan dan ketertiban di wilayah Desa maupun lingkungan,


“Warga kami ajak untuk ikut berperan dalam menjaga keamanan ketertiban, bila ada gangguan keamanan bisa langsung menghubungi petugas kepolisian. Mulai dari tingkat Bhabinkamtibmas hingga Polsek,” ujarnya.


Pelaksanaan Program Jumat Curhat ini adalah salah satu bentuk upaya dan langkah-langkah terwujudnya Harkamtibmas yang terjaga dan yang terpenting yaitu upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan Masyarakat.

Komentar

Tampilkan