Nasional

Kapolsek Denbar Pimpin Apel Pagi Jam Pimpinan, Sampaikan Arahan Kepada Anggota

blogger bali
Kamis, 25 Juli 2024, Juli 25, 2024 WIB Last Updated 2024-07-25T03:47:03Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Kepala Kepolisian Sektor Denpasar Barat (Polsek Denbar) Polresta Denpasar pimpin apel pagi dalam pelaksanaan Program Jam Pimpinan, bertempat di halaman apel Mapolsek Denbar Jl. Gunung Tangkuban Perahu Denpasar, Kamis (25/7/2024) pagi.


Sebanyak 35 personil Polsek Denbar hadir dalam pelaksanaan apel pagi tersebut. Turut hadir para Perwira, antara lain Kanit Reskrim Iptu Dian Eka Ananta, S.Tr.K., S.I.K., M.Sc. dan Ps. Kanit Intel Ipda Ade Hary Minggana, S.H, Kanit Lantas Iptu Ni Ketut Madriani, S. H., Kanit Binmas AKP I Wayan Budiartana, S.H., Kanit Provos Ipda I Nengah Sulatra, Kapolsubsektor Diponegoro Iptu Made Sidamana, Panit 1 Lantas Iptu Petrus Peta, Panit 1 Binmas Ipda Wayan Sudima dan Panit 1 Reskrim Ipda Wayan Werdiana, S. Pd.,


Apel pagi di awali dengan pembacaan Do'a dan ucapan Selamat Pagi Salam Presisi oleh Kapolsek selaku pemimpin apel, di lanjutkan dengan arahan pimpinan yang di sampaikan langsung oleh Kapolsek Kompol Laksmi Trisnadewi W., S.H., S.I.K.


"Sebelum menyampaikan arahan pimpinan, saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh anggota atas pelaksanaan tugas dan tanggung jawabnya selama satu minggu kemarin berjalan dengan aman dan kondusif," Ucap Kapolsek.


Kapolsek juga menyampaikan mengenai berita yang ada di medsos yang menjadi viral yaitu pengungkapan pabrik narkoba oleh Badan Narkotika Nasional (BNN) di Villa Jl. Keliki Kawan Payangan Gianyar, untuk itu agar Bhabinkamtibmas peduli dan peka  terhadap situasi dilingkungan binaannya apabila ada informasi dari masyarakat tentang sesuatu hal yang mencurigakan termasuk adanya info Narkotika dan Obat Terlarang lainnya agar segera menindak lanjuti dan disampaikan kepada pimpinan.


"Saya perintahkan kepada seluruh anggota khususnya Bhabinkamtibmas dan Sabhara supaya mengintensifkan patroli ke lingkungan rumah-rumah kontrakan maupun pemukiman padat penduduk untuk memonitor situasi lingkungan serta memberikan rasa aman kepada masyarakat", tegasnya.


Di akhir arahannya Kapolsek mengingatkan terkait dengan kondisi cuaca saat ini banyak yang sakit, agar seluruh anggota melaksanakan olah raga mandiri dan saat bertugas jaga jangan sendirian dan jangan pula ruang penjagaan kosong hal ini untuk mengantisipasi bila ada masyarakat melapor yang memerlukan pelayanan Kepolisian. ***

Komentar

Tampilkan