Nasional

Kapolres Tabanan Lakukan Kunjungan ke DTW Tanah Lot

blogger bali
Senin, 22 Juli 2024, Juli 22, 2024 WIB Last Updated 2024-07-22T09:24:35Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Tabanan, Senin, 22 Juli 2024 – Kapolres Tabanan, AKBP Chandra C. Kesuma, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan ke Destinasi Wisata Tanah Lot (DTW Tanah Lot) untuk melakukan pengecekan terkait pengamanan serta situasi arus wisatawan.


Kunjungan ini bertujuan untuk memastikan keamanan dan kelancaran bagi para pengunjung yang menikmati keindahan obyek wisata Tanah Lot, salah satu destinasi wisata terkenal di Bali. Kapolres Tabanan diterima oleh Asisten Manajer DTW Tanah Lot, Bapak Putu Toni Wiryawan, yang mendampingi dalam kegiatan pengecekan tersebut.


Dalam kunjungannya, AKBP Chandra C. Kesuma mengimbau kepada seluruh petugas keamanan dan pengelola wisata untuk selalu waspada dan siap siaga demi menjaga kenyamanan serta keamanan wisatawan. Beliau juga menegaskan pentingnya koordinasi yang baik antara pihak kepolisian dan pengelola wisata dalam menghadapi berbagai situasi yang mungkin terjadi.


Asisten Manajer DTW Tanah Lot, Putu Toni Wiryawan, menyampaikan apresiasinya atas perhatian dan kunjungan dari Kapolres Tabanan. Beliau berharap kerjasama yang baik ini dapat terus terjalin untuk meningkatkan kualitas pelayanan dan keamanan di DTW Tanah Lot.


Kegiatan kunjungan ini diakhiri dengan pemantauan langsung di beberapa titik strategis di area Tanah Lot, untuk memastikan segala fasilitas dan sistem pengamanan berjalan dengan baik.


( Humas Polres Tabanan )

Komentar

Tampilkan