Nasional

Hari Ke-3 Operasi Patuh Agung 2024, Subsatgas Dikmas Giatkan Masyarakat Patuh Berlalulintas

blogger bali
Rabu, 17 Juli 2024, Juli 17, 2024 WIB Last Updated 2024-07-17T15:17:51Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Denpasar - Pelaksanaan Operasi Patuh Agung 2024 yang telah memasuki hari ke-3. Operasi Kepolisian yang lebih mengedepankan fungsi Lalu Lintas dalam rangka menciptakan kondisi keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran masyarakat dalam berlalu lintas dalam upaya menekan angka kecelakaan tersebut tengah berjalan.


Berkaitan dengan hal tersebut, personel Polda Bali yang tergabung didalam Subsatgas Dikmas Satgas I Preemtif gencar memberi penyuluhan dan sosialisasi kepada masyarakat tentang pelaksanaan kegiatan Ops Patuh Agung 2024, yang berlokasi sepanjang Jl. W.R. Supratman - Jl. Gatot Subroto Timur, Denpasar, Rabu (17/7/2024).


Dipimpin langsung oleh Kasubsatgas Dikmas Ops Patuh Agung 2024 Iptu Ariek Nopitawatie, S.H., M.H., bersama dengan personel dikmas melaksanakan giat penyuluhan dengan memberikan sosialisasi serta himbauan kepada masyarakat tentang tertib berlalu lintas sesuai dengan target operasi.


Kasubsatgas Dikmas Ops Patuh Agung 2024 Iptu Ariek Nopitawatie, S.H., M.H., menyampaikan bahwa kegiatan penyuluhan melalui sosialisasi serta himbauan yang dilaksanakan tersebut sesuai dengan tugas dan fungsi pada Subsatgas Dikmas Ops Patuh Agung 2024. Yang dimana hal tersebut adalah salah satu upaya pihak dari Polri kepada masyarakat untuk selalu mengikuti dan mentaati peraturan berlalu lintas guna menekan angka kecelakaan di jalan raya di wilayah Bali.


“Hari ini kami dari Subsatgas Dikmas Ops Patuh Agung 2024 melaksanakan penyuluhan dengan himbauan dan sosialisasi kepada masyarakat. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada masyarakat tentang pelanggaran lalu lintas yang berpotensi menyebabkan kecelakaan,”_ ucapnya.


Perwira yang juga menjabat sebagai Paur SI Fasmat SBST Subditregident Ditlantas Polda Bali ini mengharapkan  bahwa dengan segala upaya yang dilakukan tersebut, dapat memeberi dampak yang positif kepada masyarakat Bali dan Denpasar khususnya agar lebih tertib dalam berlalu-lintas, sehingga angka kecelakaan tidak meningkat seperti pada tahun-tahun sebelumnya.


_“Diharapkan hal ini dapat memberi dampak ke masyarakat Bali untuk lebih tertib dalam berlalu-lintas. Sehingga dengan sedikitnya pelanggaran (lalu-lintas), nantinya angka kecelakaan di Bali dapat ditekan,”_ harapnya.


Selama kegiatan penyuluhan penyuluhan melalui sosialisasi serta himbauan yang dilaksanakan oleh Subsatgas Dikmas tersebut berlangsung aman dan tertib.(alit_pid) 

Komentar

Tampilkan