Nasional

Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Bali Pererat Sinergitas Dengan Media

Tatag Gianyar
Selasa, 09 Juli 2024, Juli 09, 2024 WIB Last Updated 2024-07-09T04:15:55Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Denpasar - Mewakili Kabid Humas AKBP Ketut Eka Jaya S.Sos., M.H., selaku Kasubid Penmas menyampaikan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Bali mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada seluruh awak media baik cetak maupun elektronik, atas kerjasama dan telah mendukung kinerja Polda Bali selama ini.  


Ucapan tersebut disampaikan saat pertemuan antara Polda Bali dengan para awak Media, di ruang Press Room Ghoshal Bid Humas Polda Bali pada selasa 9/7/2024.

AKBP Eka juga menyampaikan rekan-rekan Pers memiliki peran yang sangat penting dalam memberikan informasi kepada publik, khususnya pemberitaan tentang kinerja maupun pelayanan Polda Bali kepada masyarakat.


Sinergitas antara Polri khususnya Polda Bali dan jajaran dengan rekan-rekan Media yang selama ini sudah terjalin dengan sangat baik, kami berharap dapat berlanjut dan terjalin lebih baik lagi kedepan.


Kita ketahui bersama pada bulan agustus nanti mulai memasuki rangkaian pesta demokrasi / Pilkada serentak 2024, mari kita bersama jaga situasi Kamtibmas Bali agar tetap ajeg, aman dan kondusif dengan memberikan informasi / berita yang positif, serta mengedukasi kepada masyarakat.


Tentunya dalam menyambut Pilkada pasti banyak bermunculan berita-berita hoaxs yang dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali, maka dari itu mari bersinergi kita counter / perangi berita-berita hoaxs yang dapat memecah belah persatuan maupun dapat mengganggu situasi Kamtibmas Bali, tutup Kasubid Penmas.

Pertemuan diakhiri dengan foto bersama dan penyerahan taliasih Hari Bhayangkara Ke-78, kepada para awak media. (*)

Komentar

Tampilkan