Nasional

Guna Memastikan Kondusifitas di Wilayah Sat Samapta Polres Klungkung Laksanakan Patroli Malam Hari

blogger bali
Jumat, 12 Juli 2024, Juli 12, 2024 WIB Last Updated 2024-07-12T06:14:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Guna mengantisipasi gangguan Kamtibmas, Personel Satuan Samapta Polres Klungkung gencarkan kegiatan patroli malam. Rabu, 11 Juli 2024


Patroli Malam "Blue Light Patrol" bertujuan mengantisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas seperti Kejahatan 3C (Curat, Curas dan Curanmor) serta gangguan kamtibmas lainnya. 


Kasat Samapta Polres Akp I Gusti Made Mahendra mengatakan Patroli yang dilaksanakan personel untuk memberikan keamanan dan kenyamanan kepada warga untuk mengantisipasi mencegah Kejahatan / Tindak Pidana, 3C dan antisipasi kerawanan Kamtibmas lainnya.


“Dalam pelaksanaannya, personel monitoring masyarakat seperti di Kertagosa, Pasar, Perkantoran, Perbankan, Jalan Baypass Ida Bagus Mantra, jembatan merah Eks Galian C dan Rest area Goa Lawah selanjutnya memberikan imbauan kepada warga masyarakat yang di Jumpai untuk ikut serta menjaga harkamtibmas agar tetap kondusif" Ucapnya.


Disamping itu juga, apabila ada masyarakat melihat dan mendengar adanya gangguan kamtibmas dapat menghubungi hotline 110 Polres Klungkung. Tutupnya

Komentar

Tampilkan