Nasional

Bhabinkamtibmas Sidan Hadiri Rapat Kordinasi Linmas Dan PHDI Desa Sidan

blogger bali
Sabtu, 20 Juli 2024, Juli 20, 2024 WIB Last Updated 2024-07-20T02:47:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

 


Gianyar - Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. menghadiri kegiatan rapat koordinasi Linmas dan PHDI Desa Sidan (19/7/24) malam.


Kegiatan rapat koordinasi Linmas dan PHDI Desa Sidan dilaksanakan di Ruang Meeting Kissidan Eco Hill, Br. Sidan Kelod, Ds. Sidan, Kec./Kab. Gianyar dipimpin oleh Perbekel Desa Sidan I Made Sukra Suyasa, S.Sos.;


Kegiatan dihadiri juga Bhabinkamtibmas Desa Sidan Aipda Ngakan Gede Sukrayana, S.H. Sekretaris Desa Sidan I Wayan Agus Darmayoga, S.Pd.B, Ketua PHDI Desa Sidan I Made Cakra beserta Anggota; dan

Anggota Linmas Desa Sidan.


Rapat koordinasi Linmas dan PHDI Desa Sidan dibuka oleh Perbekel Desa Sidan dan menyampaikan rapat koordinasi dilakukan guna melakukan pembaharuan  Pengurus Linmas dari Ketua, Wakil Ketua, Sekretaris, dan Bendahara mengingat Ketua Linmas sebelumnya 1,5 Tahun yang lalu sudah Meninggal Dunia.


Bhabinkamtibmas Desa Sidan menyarankan pemilihan Pengurus Linmas agar dicalonkan dari anggota yang memahami tentang organisasi sehingga memudahkan dalam berkoordinasi serta menyampaikan informasi ke anggota lainnya.


Pemilihan Pengurus Linmas dilaksanakan secara demokrasi dengan terlebih dahulu mengajukan 4 orang calon terpilih dengan musyarawah dan hasil musyawarah didapatkan 4 calon terpilih dan setelah dilakukan pemilihan secara demokrasi dimana masing-masing anggota Linmas menyampaikan hak pilihnya dengan menulis di kertas dan hasil pemilihan didapatkan : 

1. Gede Lano (Wakil Ketua);

2. Dewa Darmawan (Ketua);

3. Wayan Sutrisna (Sekretaris); dan

4. Wayan Gunastra (Bendahara).


Perbekel Desa Sidan Sukra Suyasa  menyampaikan dengan adanya Pengurus Linmas yang baru semoga kedepannya kinerja Linmas Desa Sidan semakin bagus.


Bhabinkamtibmas Desa Sidan menyampaikan bahwa apa yang menjadi tugas dan tanggungjawab Linmas merupakan tanggungjawab bersama dan bekerja bersama-sama serta tidak sungkan menyampaikan saran pendapat kepada pengurus Linmas yang baru guna tetap terpeliharanya situasi Kamtibmas di Desa Sidan yang kondusif.**

Komentar

Tampilkan