Nasional

Bhabinkamtibmas Pupuan Atensi dan Monitoring Penyaluran Berasa Bantuan Pangan Nasional Kepada Warga Binaan

Redaksi
Kamis, 11 Juli 2024, Juli 11, 2024 WIB Last Updated 2024-07-11T05:12:52Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar. Bhabinkamtibmas Desa Pupuan Kecamatan Tegallalang Aiptu I Ketut Suartana bersama Babinsa  melaksanakan Pemantauan dan pengamanan penyaluran bantuan pangan nasional berupa beras kepada masyarakat Desa Pupuan untuk bulan Juli 2024 yang berlokasi di pasar rakyat Desa Pupuan (11/7/2024)


Penyaluran  bantuan pangan yang bekerjasama dengan PT. Pos dan Giro Indonesia melakukan pendistribusian bantuan pangan beras dari pemerintah yang bertujuan untuk menunjang ketahanan pangan nasional untuk tahap ke VII tahun 2024 kepada warga masyarakat Desa Pupuan.


Ida Ayu Cipta Dewi dan I Nyoman Surpa Petugas dari Kantor PT. Pos dan Giro Indonesia yang ditugaskan dalam mendistribusikan beras tersebut, 


Jumlah beras yang akan disalurkan kepada masyarakat di Desa Pupuan untuk 531 KK yang ada di desa Pupuan dan masing - masing KK akan mendapat bantuan beras sebanyak 10 kg, ungkap Nyoman Surpa.


Pendistribusian beras kepada masyarakat yang berhak menerima bantuan tersebut wajib membawa KTP dan KK untuk kelengkapan dokumen dan pencairannya dengan sistem antre agar tidak terjadi hal - hal yang tidak diinginkan. ***

Komentar

Tampilkan