Nasional

Anggota K9 Polda Bali bantu pemeriksaan di pelabuhan Padangbai, antisipasi handak keluar masuk Bali

blogger bali
Minggu, 21 Juli 2024, Juli 21, 2024 WIB Last Updated 2024-07-21T11:15:04Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Karangasem - Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai, - Minggu, 21/7/2024, Dengan kekuatan Personil Polsek Kawasan Pelabuhan Padangbai dibantu Personil K9 Polda Bali , untuk  melakukan kegiatan pemeriksaan pada pintu keluar masuk Bali di Pelabuhan Padangbai, hal tersebut bertujuan untuk mengantisipasi barang berbahaya/ handak keluar masuk Bali. 


 Kapolsek Padangbai Kompol I Nyoman Merta Kariana, S. H, M. H," Mengatakan  bahwa pemeriksaan dipelabuhan Padangbai, selain difokuskan pemeriksaan surat surat kendaraan juga dilakukan pemeriksaan terhadap orang dan barang yang keluar masuk Bali supaya terwujud situasi Kamtibmas yang kondusif.


" Tujuan dilakukan pemeriksaan adalah untuk mempersempit ruang gerak pelaku kejahatan melalui pintu masuk / keluar Bali Pelabuhan Padangbai dan mencegah lolosnya barang berbahaya, untuk mewujudkan Kamtibmas yg kondusif," ucap pawas".


" Dalam pemeriksaan yg di Back Up personil K9 Polda Bali dengan maksud untuk mencegah lolosnya barang berbahaya / handak lolos melalui Pelabuhan Padangbai dan menjaga situasi tetap terjaga kondusif" Imbuhnya.



( Humas Padangbai ).

Komentar

Tampilkan