Iklan

Nasional

Sambut Hari Bhayangkara Ke-78, Polsek Blahbatuh Hias Mako Dan Bersihkan Lingkungan

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T04:31:33Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Kepolisian Sektor Blahbatuh Polres Gianyar melaksanakan kegiatan gotong royong membersihkan dan menghias area Mako (Markas Komando), area kantor dan lingkungan sekitar, Jumat/28 Juni 2028.


Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke-78 pada 1 Juli 2024 mendatang.Dalam pelaksanaannya dipimpin langsung Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. didampingi Wakapolsek AKP I Nyoman Gde Budiarta,S.H. serta diikuti oleh seluruh personel Polsek Blahbatuh. 


Seijin Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada,S.I.K, Kapolsek Blahbatuh menerangkan bahwa pihaknya berupaya dengan maksimal untuk memeriahkan menyambut Hari Bhayangkara ke-78.


"Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, kami melaksanakan berbagai kegiatan salah satunya pada hari ini kami bersama segenap personel membersihkan dan menghias area kantor dan lingkungan" ujarnya.


Lebih lanjut pihaknya juga sudah melaksanakan kegiatan Bakti Sosial diantaranya menyerahkan bantuan sembako kepada warga yang membutuhkan serta mengawal Bakti Kesehatan  yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar.


"Kegiatan Bakti Sosial kami lakukan melalui penyerahan bantuan sembako Polres Gianyar, termasuk pula mengajak warga mengikuti Bakti Kesehatan Polri, nantinya kami turut pula mengikuti berbagai lomba yang digelar oleh Polres Gianyar, tandas Kapolsek.***

Komentar

Tampilkan

Terkini