Nasional

Sambut Hari Bhayangkara Ke- 78, Polres Gianyar Gelar Donor Darah

Tatag Gianyar
Kamis, 13 Juni 2024, Juni 13, 2024 WIB Last Updated 2024-06-13T04:05:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara yang ke- 78 Tahun 2024, Polres Gianyar menggelar bakti kesehatan kegiatan donor darah di Aula Tribrata Polres Gianyar. Kamis (13/6/2024).


Bakti Kesehatan Donor Darah merupakan salah satu rangkaian kegiatan menyambut Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke- 78 Tahun 2024 yang diperingati setiap tanggal 1 Juli.


Diketahui sebelum melaksanakan kegiatan donor darah, para peserta pendonor terlebih dahulu diperiksa kondisi kesehatan, mulai dari pengisian formulir pemeriksaan tensi darah lanjut riksa HB (Hemoglobin).


Adapun para pendonor yang ikut serta dalam bakti kesehatan donor darah ini, yakni seluruh personil Polres Gianyar serta personel Polsek jajaran Polres Gianyar. 


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. mengatakan bahwa donor darah yang dilaksanakan oleh Polres Gianyar ini bekerja sama dengan PMI Kabupaten Gianyar dan melibatkan tenaga kesehatan dari Seksi Dokkes Polres Gianyar yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Iptu dr. Meita Wulandari. 


“Saya mengucapkan terima kasih kepada personil Polres Gianyar yang memiliki niat dengan sukarela mendonorkan darahnya dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke- 78 ini, semoga kegiatan ini dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi masyarakat dan memperkuat semangat kepedulian sosial di kalangan anggota Polri dan masyarakat luas," Pungkasnya. (*)

Komentar

Tampilkan