Nasional

Pengamanan kegiatan Misa Minggu umat Katolik di Gereja Santa Maria

Redaksi
Minggu, 23 Juni 2024, Juni 23, 2024 WIB Last Updated 2024-06-23T03:28:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar - Minggu tanggal 23 Juni 2024 mulai pukul 07.30 wita, Bhabinkamtibmas Kel. Abianbase Aiptu Dewa Agung Nyoman Alit Suprapta,  bersama Satgas Internal  melaksanakan pengamanan Ibadah Misa  Minggu di Gereja Santa Maria Ratu Rosari Gianyar. 


Ibadah misa minggu hari ini dengan tema "Tuhan telah melawat kita dan hadir di tengah tengah kita" yang dipimpin oleh Romo YULIUS KEHI dengan umat yang hadir sekira 300 orang,


Kegiatan Ibadah minggu umat kristiani dilaksanakan juga di beberapa gereja yang ada di wilayah kabupaten Gianyar yang mendapat pengamanan dari personil Polres Gianyar yang berkolaborasi dengan personil Polsek masing-masing yang wilayahnya ada Gereja yang melaksanakan  Kebaktian ibadah minggu, yang dibantu oleh pengamanan dari internal gereja masing masing.


Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, SIK melalui Ps. Kasi Humas Iptu Nyoman Tantra mengatakan bahwa pengamanan kegiatan Ibadah Minggu yang dilaksanakan umat Kristiani menjadi prioritas pengamanan setiap minggu, untuk menjaga kondusifitas jemaat melaksanakan ibadah, dan juga menjaga toleransi umat beragama yang ada khususnya di Gianyar, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan