Nasional

Pelatihan Peningkatan Kemampuan Fungsi Teknis Lantas Polres Gianyar

Redaksi
Rabu, 12 Juni 2024, Juni 12, 2024 WIB Last Updated 2024-06-12T03:23:44Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR - Polres Gianyar menyelenggarakan kegiatan pelatihan peningkatan kemampuan Fungsi Teknis Lantas T.A. 2024  bertempat di Aula Tri Brata Polres Gianyar . Rabu (12/6/2024)


Waka Polres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. pada saat membuka pelatihan tersebut menekankan 

" Personil Lalu Lintas dapat menjalankan pelatihan dengan sungguh-sungguh sehingga adanya peningkatan kemampuan setiap personil khusunya personil lalu lintas Polres Gianyar dalam mencegah dan meminimalisir adanya pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas di wilayah Kabupaten Gianyar" ujar Wakapolres Gianyar


Sementara itu Kasat Lantas Polres Gianyar AKP Anton Suherman.,SIK menyampaikan fenomena saat ini di beberapa titik di lapangan untuk arus mobilisasi kendaraan sudah sangat meningkat pesat dibandingkan pada saat Covid-19, sehingga menjadi salah satu pemicu terjadinya peningkatan kasus laka lantas. Sehingga pada pelaksanaan pelatihan fungsi lantas Polres Gianyar saat ini diharapkan perserta dapat melaksanakan pelatihan dengan serius dan diharapkan adanya saling sering terkait perkembangan situasi di lapangan sehingga pelaksanaan pelatihan kali ini dapat bermanfaat bagi personil khusunya Sat Lantas Polres Gianyar.


Kegiatan dilanjutkan dengan paparan dan pelatihan fungsi teknis Lantas oleh narasumber IPDA I Made Suarjana, S.H.

Komentar

Tampilkan