Iklan

Nasional

Ingatkan Bijak Bermedia Sosial, Kapolsek Blahbatuh Hadiri Rapat Bhayangkari Ranting Blahbatuh

admin bara
Sabtu, 29 Juni 2024, Juni 29, 2024 WIB Last Updated 2024-06-29T05:12:42Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


GIANYAR BLAHBATUH-Kapolsek Blahbatuh Kompol I Made Berata,S.H.,M.H. selaku Pembina Bhayangkari Ranting Blahbatuh menghadiri rapat rutin pengurus Bhayangkari Ranting Blahbatuh dalam rangka pertanggung jawaban Ketua seksi dan mendukung rangkaian HUT Bhayangkara ke - 78.


Sebagai informasi Bhayangkari merupakan organisasi istri anggota Polri yang lahir atas gagasan Ny. HL. Soekanto pada tanggal 17 Agustus 1949 di Yogyakarta.Bhayangkari dari tahun ke tahun terus berkembang dalam menjalankan roda organisasinya yang selalu bertujuan meningkatkan kesejahteraan keluarga serta membantu tugas-tugas Polri.


Adapun rapat pengurus turut pula dihadiri Wakapolsek Blahbatuh AKP Nyoman Gede Budiarta, S.H. serta dipimpin langsung oleh Ketua Bhayangkari ranting Blahbatuh Ny. Eka Kardiyanti Berata, dengan jumlah kehadiran pengurus ranting sebanyak 20 orang. 


Dalam arahannya Kapolsek Blahbatuh mengapresiasi peranan Bhayangkari mendukung tugas-tugas suami di Kepolisian, mengarahkan untuk bijak dalam bermedia sosial serta selalu menjaga kekompakan.


"Saya sangat apresiasi dukungan Bhayangkari Ranting Blahbatuh selama ini dalam mendukung tugas-tugas suami di Kepolisian, ingat untuk tetap bijak dalam menggunakan media sosial, jaga kekompakan dan koordinasi yang baik dalam pelaksanaan kegiatan" tandas Kompol Berata. ****

Komentar

Tampilkan

Terkini