Iklan

Nasional

Bhabinkamtibmas Singakerta Melaksanakan Pengamanan Bazzar Duduk

Redaksi
Jumat, 28 Juni 2024, Juni 28, 2024 WIB Last Updated 2024-06-28T04:23:39Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polda Bali - Polres Gianyar - Polsek Ubud,, Supaya terciptanya rasa aman terhadap setiap kegiatan yang dilakukan masyarakat. Kali ini Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, Aiptu I Made Widastra dan Personil Polsek Ubud yang dipimpin oleh Kasubsektor Catus Patha Ubud Aiptu I Putu Darma Arta, bersama dengan Babinsa Singakerta Serma Made Hubuh dan Pecalang Desa Adat Tebongkang melaksanakan pengamanan Bazzar Duduk di malam pertama di Wantilan Pura Puseh dan Desa, Desa Adat Tebongkang Singakerta, Kamis (27/06/2024).


Kegiatan Pengamanan Bazzar Duduk ini dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Singakerta, di wilayah binaannya dengan senantiasa membantu mengatasi kesulitan-kesulitan masyarakat di Desa binaan dan hadir di tengah-tengah masyarakat baik dalam kegiatan formal maupun kegiatan adat.


Bersama-sama dengan Babinkamtibmas, Babinsa dan Pecalang Desa Adat Tebongkang Desa Singakerta Kecamatan Ubud melaksanakan pengamaman sekaligus membantu mengatur arus lalin agar pelaksanaan kegiatan adat berjalan lancar dan kegiatan tersebut merupakan rangkaian acara penggalian dana yang dilaksanakan oleh ST. Dharma Santika Banjar Tebongkang.


Saat di konfirmasi di tempat terpisah Kapolsek Ubud Kompol Gusti Nyoman Sudarsana, S.St., menyampaikan bahwa “Seorang Bhabinkamtibmas merupakan garda terdepan Polri di tingkat Polsek, maka dari itu Bhabinkamtibmas Saya harapkan agar selalu hadir di tengah tengah masyarakat dalam kegiatan apapun yang ada di wilayah desa binaannya, baik itu dalam kegiatan yang bersifat resmi, atau pun kegiatan keagamaan, sehingga dapat terciptanya rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, di samping itu juga hal tersebut saya harapkan dapat lebih mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dengan Polri,” ucap Kapolsek.(dastro)

Komentar

Tampilkan

Terkini