Nasional

Polsek Sukawati Sosialisasikan Bahaya Bulying dan Tertib berlalulintas di SMUN 1 Sukawati

Tatag Gianyar
Senin, 13 November 2023, November 13, 2023 WIB Last Updated 2023-11-13T04:12:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Polsek Sukawati yang dipimpin Ps. Panit 2 Bimas Aiptu I Ketut Sarjana,SH didampingi oleh Ps. Panit 2 Lantas I Made Sutama dan staf lantas, Bhabinkamtibmas Desa Batuan melaksanakan Sosialisasi Anti Bullying dan Tertib berlalulintas di SMUN 1 SUKAWATI Banjar Jungut Desa Batuan ( 13/11/2023)

 

Ketut Sarjana memberikan sosialisasi tentang bahaya dan  upaya mencegah terjadinya bullying kemudian dilanjutkan oleh Ps. Lantas untuk mensosialisasikan tentang Tertib berlalulintas dan menghimbau para siswa untuk tetap tertib berlalulintas dan dilanjutkan dengan sesi tanya jawab.


Kegiatan tersebut diterima oleh Kepala sekolah SMUN 1 SUKAWATI berserta Staf guru dan diikuti oleh sekitar 300 siswa dan siswi SMUN 1 SUKAWATI,


Seijin Kapolsek Sukawati, Ketut Sarjana selaku Panit 2 Binmas Polsek Sukawati mengatakan bahwa kegiatan penyuluhan dan sosialisasi bahaya bullying dam upaya pencegahannya sangat penting dilaksanakan secara berkesinambungan  kepada anak anak sekolah, demikian juga pengetahuan tata tertib berlalu lintas sehingga laka lantas dapat dicegah, ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan