Nasional

Kapolres Klungkung dampingi Pamatwil Polda Bali ke Nusa Penida cek rencana pengamanan Logistik Pemilu

Tatag Gianyar
Kamis, 23 November 2023, November 23, 2023 WIB Last Updated 2023-11-23T04:33:06Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Pastikan kesiapan pengamanan pemilu serentak 2024 yang aman dan Kondusif, Rabu (22/11/23) Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta selaku Kasatgas Res Ops Mantap Brata Agung Polres Klungkung, Kapolsek Nusa Penida Kompol Ida Bagus Putra Sumerta, PJU Polres Klungkung bersama dengan PJ Bupati Klungkung I Made Kasta  dan Muspida Kabupaten Klungkung mendampingi Direktur Pam Obvit Polda Bali Kombes Pol. Hari Siswo Nugroho selaku Kasatgas Preventif Ops Mantap Brata Agung 2023 - 2024 Polda Bali  melaksanakan pengecekan kesiapan pelaksanaan pemilu serentak 2024 di Kecamatan Nusa Penida.


Dalam kegiatan ini rombongan melaksanakan pemantauan kesiapan Gudang Logistik Pemilu di Kecamatan Nusa Penida dan Pelabuhan Toya Pakeh yang merupakan tempat pergeseran logistik pemilu dari Nusa Penida menuju Lembongan.


Dikatakan Kombes Pol. Hari Siswo Nugroho, Pengecekan ini dilaksanakan bertujuan untuk melihat sejauh mana kesiapan sarana prasara di Kecamatan Nusa Penida dalam menghadapi pemilu dan untuk mendukung kegiatan pengamanan pemilu mendatang di tahun 2024.


"Jangan menyepelekan keamanan, pastikan gudang penyimpanan logistik dalam keadaan steril dan aman untuk penyimpanan kotak dan surat suara., untuk pergeseran logistik Pemilu dari Nusa Penida menuju Nusa Lembongan pastikan logistik pemilu sampai dengan selamat" ucapnya.


Dalam kesempatan tersebut Kapolres Klungkung menyampaikan "Dalam rangka Pemilu 2024 Polres Klungkung Kami siap memastikan keamanan pelaksanaan Pemilu 2024 agar kegiatan tersebut berlangsung dengan aman dan lancar" tutupnya. (*)

Komentar

Tampilkan