Nasional

Beri Penghormatan Terakhir , Polres Klungkung Gelar Upacara Perabuan jenazah secara Dinas Kepolisian

Tatag Gianyar
Minggu, 19 November 2023, November 19, 2023 WIB Last Updated 2023-11-19T04:53:59Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Polres Klungkung Gelar Upacara Perabuan jenazah secara Dinas Kepolisian Almarhum Aiptu I Dewa Made Sukarsana jabatan Banit Turjawali Sat Lantas Polresta Denpasar Di Setra Desa Adat Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung. Minggu (20/11/2023)


Bertindak  selaku Inspektur Upacara Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna, Komandan Upacara Ipda I Wayan Sudira dan dihadiri Satu Pama Polres Klungkung,  Satu Peleton Bintara Polres Klungkung bersenjata, Satu Peleton Bintara Polres Klungkung tanpa senjata, Satu Peleton PNS Polres Klungkung , Satu Regu Bhayangkari Polres Klungkung dan Pihak keluarga almarhum.


Kabag SDM Polres Klungkung Kompol I Nengah Sukerna Dalam Kesempatan menyampaikan sambutan yang pada intinya Pada hari ini, kita semua berkumpul di Setra Desa Adat Banjarangkan, Kecamatan Banjarangkan, Kabupaten Klungkung untuk  melaksanakan upacara perabuan secara dinas kepolisian terhadap almarhum Aiptu I Dewa Made Karsana yang meninggal dunia pada hari minggu tanggal 29 oktober 2023, jam 14.00 wita, di Rumah Sakit Umum Mangunsada Kabupaten Badung, karena kecelakaan lalulintas 


ujian ini sungguh sangat mengejutkan dan menyedihkan perasaan kita semua, tetapi tuhan yang maha kuasa telah menghendaki demikian. Dan sebagai umat beragama yang percaya kepada kekuasaan-nya sudah selayaknya menerima dengan iklas setiap putusan dan kehendak – nya. 


Untuk itu pada kesempatan ini saya atas nama pimpinan polri, menyatakan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa , semoga tuhan yang maha kuasa memberi ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan. 


Hadirin yang saya hormati kita semua merasa kehilangan atas kepergian almarhum, semasa pengabdiannya beliau sebagai seorang bhayangkara yang selalu memegang teguh setiap prinsip perjuangan, dengan loyalitas dan dedikasi tinggi, yang selalu rajin dan tekun menunaikan tugas yang dipercayakan kepadanya dan almarhum semasa hidupnya adalah seorang bhayangkara yang selalu mendharma bhaktikan diri dalam kepolisian, bangsa dan negara, dengan mengorbankan segala apa yang ada padanya yang patut menjadi suritauladan bagi kita semua.


mari kita semua memanjatkan doa kehadirat tuhan yang maha kuasa, semoga segala dosa dan kesalahan almarhum mendapat ampunan-nya, serta segala amal bhaktinya diterima oleh-nya serta mendapat tempat yang layak disisi-nya


Sambutan dari pihak keluarga Almarhum pada intinya menyampaikan mengucapkan terimaksih kepada jajaran Polri khususnya Polres klungkung yang telah memberikan penghormatan dan penghargaan kepada almarhum , apabila dalam kedinasan almarhum  pernah membuat kesalahan ataupun kekurangan baik disengaja maupun tidak disengaja mohon dimaafkan. (*)

Komentar

Tampilkan