Nasional

Kapolres Klungkung Resmikan Gedung Polsubsektor Semarapura Yang Telah Di Renovasi

Tatag Gianyar
Selasa, 03 Oktober 2023, Oktober 03, 2023 WIB Last Updated 2023-10-03T03:45:48Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta  meresmikan gedung Polsubsektor Semarapura yang telah direnovasi


Peresmian ini dilakukan di Kantor Polsubsektor Semarapura Kelurahan Semarapura Kangin Kec/ Kab Klungkung, Senin (2/10/2023).


Hadir dalam acara tersebut Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan beserta Para Pejabat Utama Polres Klungkung dan Kapolsek Klungkung Kompol Agus Widarma Putra, Pimpinan BRI Cabang Klungkung, Pelaksana Kontruksi CV Karya Budi Arta. 


Peresmian Mako Polsubsektor Semarapura tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti serta pengguntingan Pita oleh oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta. 


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta berharap, dengan adanya gedung baru ini, anggota Polsubsektor Semarapura semakin bersemangat untuk melayani masyarakat dengan baik. 


“Saya berharap masyarakat bisa nyaman dalam mendapatkan pelayanan yang cepat dan baik dari personel Polsubsektor Semarapura. Sebagai komitmen Polres Klungkung dalam peningkatan pelayanan publik dan juga pelayanan kepada masyarakat dalam penerimaan laporan maupun pengaduan” Kata AKBP I Nengah Sadiarta.


Dan Saya Selaku Pimpinan Di Polres Klungkung mengucapkan Terima Kasih kepada PT Bank BRI Cabang Semarapura  yang telah memberikan bantuan hibah dana  dengan nilai total sebesar Rp. 150.000.000,00 (Seratus lima puluh juta rupiah) dan pekerjaan renovasi dilaksanakan selama 64 (enam puluh empat) hari kalender dari tanggal 5 Juni S.D. 7 Agustus 2023 dengan item pekerjaan utama adalah pergantian atap pada bangunan bagian depan seluas 91,8 m2 . “Imbuhnya. (*)

Komentar

Tampilkan