Nasional

Polres Klungkung Amankan Kegiatan Pawai Maulid Nabi Dari Sekolah Hasanuddin Klungkung

Tatag Gianyar
Kamis, 28 September 2023, September 28, 2023 WIB Last Updated 2023-09-28T03:27:01Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini

  


Klungkung-Dalam rangka memperingati Hari Maulid Nabi Besar Muhammad SAW 1445 H/2023 M Sekolah Hasanudin yaitu MTS Hasanudin dan MII Klungkung melaksanakan kegiatan Pawai Maulid dengan berkeliling Kota Klungkung, Pada Rabu Malam, 27 September 2023. 


Kegiatan Pawai ini mengambil tema "Meneladani Ahlak Nabiuhamad SAW Sebagai Cahaya Penerang Untuk Dunia". 


Untuk memelihara keamanan dan ketertiban di masyarakat dan atensi kegiatan pawai dapat berjalan dengan lancar Polres Klungkung melaksanakan kegiatan pengamanan dengan memploting Personel dari Satuan Lalulintas, Sat Samapta serta Personel Polsek Klungkung. Kata Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika


Kabag Ops Polres Klungkung menambahkan bahwa pawai yang di gelar Oleh Sekolah Hasanudin yaitu MTS Hasanuddin mengambil route Start di Depan Sekolah Hasanudin Jl. Gajah Mada, Semarapura Tengah, Catus Pata, Depan Monumen Ida Dewa Agung Jambe melakukan giat atraksi kemudian Balik kembali ke Sekolah Hasanudin dan Finish di Sekolah Hasanudin. 

Yang diikuti oleh Para Siswa MTS Hasanudin dan MII Klungkung yang berjumlah sekitar 700 orang.


Kabag Ops  menerangkan bahwa salah satu wujud Polri hadir ditengah-tengah masyarakat antara lain dengan memberikan pelayanan berupa pengamanan setiap kegiatan warga masyarakat


“Polres Klungkung terus berkomitmen untuk hadir di tengah-tengah masyarakat. Kami berharap, kehadiran personel Polri dalam setiap kegiatan masyarakat dapat memberikan rasa aman hingga terwujudnya kondusifitas diwilayah hukum Polres Klungkung ,” Imbuh Kabag Ops Polres Klungkung Kompol I Ketut Suastika Saat di Konfirmasi (&)

Komentar

Tampilkan