Nasional

Ciptakan Situasi Kondusif, Polres Bandara Ngurah Rai Gelar Patroli Seputaran Terminal International

Tatag Gianyar
Jumat, 11 Agustus 2023, Agustus 11, 2023 WIB Last Updated 2023-08-11T05:43:28Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Polres Bandara– Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif selalu menghadirkan personilnya untuk melaksanakan kegiatan Kepolisian seperti halnya kegiatan patroli dialogis sambil memberikan himbauan-himbauan kamtibmas kepada masyarakat. 


Situasi penerbangan di Bandara I Gusti Ngurah Rai saat ini sudah mulai membaik dan normal mengharuskan personil Polri untuk selalu hadir di tengah-tengah masyarakat sehingga selalu tercipta situasi aman dan nyaman. 


Menyikapi hal tersebut, disejumlah lokasi terminal international Bandara I Gusti Ngurah Rai tampak personil Polres Kawasan Bandara Ngurah Rai melaksanakan kegiatan patroli dan melakukan pengamanan sambil sesekali terlihat sedang dialogis dengan beberapa masyarakat atau pengguna jasa bandara.


Dalam keterangannya, Perwira Pengawas (Pawas) Polres Kawasan Bandara I Gusti Ngurah Rai Ipda A.A. Alit Arnaya seijin Kapolres AKBP Ida Ayu Wikarniti, S.E. mengatakan kegiatan patroli dialogis yang dilaksanakan oleh anggotanya rutin dilaksanakan setiap hari terutama  pada jam-jam rawan.


“Kegiatan patroli ini rutin kita laksanakan dan dalam pelaksanaannya selalu berkolaborasi dan bekerjasama dengan personil keamanan lainnya seperti security Angkasa Pura,”ucap Pawas dalam keterangannya, jumat (11/8/2023).


Pelaksanaan kegiatan patroli menurut Pawas Agung Alit Arnaya, untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif dan aman serta  nyaman bagi masyarakat selaku pengguna jasa bandara. (hms23)

Komentar

Tampilkan