Nasional

Pengamanan Laga Sepak bola BRI Liga 1 Musim Kompetisi Tahun 2023/2024 Bali United FC Vs PSS Sleman

Blogger Bali
Minggu, 02 Juli 2023, Juli 02, 2023 WIB Last Updated 2023-07-02T02:40:14Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Gianyar- Personil Gabungan Polda dan Polres Gianyar serta Instansi terkait  melaksanakan  pengamanan pertandingan sepak bola BRI Liga 1 musim kompetisi Tahun 2023/2024 antara *Bali United FC Vs PSS Sleman* yang dipimpin oleh Karoops Polda Bali KOMBES POL Nuryanto, S.I.K., M.Si. bertempat di Stadion  Kapten I Wayan Dipta Gianyar (1/7/2023)


Giat pengamanan  dihadiri Dir Pam Obvit Polda Bali KOMBES Pol. Harry Sindu Nugroho, S.H., M.M. Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K dan para Pejabat Utama Polda dan Polres Gianyar serta personil Polda Bali dan Polres Gianyar yang terseprint,


Pimpinan apel  KOMBES POL Nuryanto, S.I.K., M.Si. menyampaikan bahwa  jumlah penonton  sebanyak 8.000 lebih, namun  kita tidak boleh lengah dan tetap harus waspada, pintu yang dibuka juga tidak seluruhnya, stadion dilengkapi dengan 72 CCTV apabila ada chaos amankan utama recorder CCTV, nanti yang jaga di pintu benar benar di filter jangan sampai ada masuk miras, pleer dan barang barang berbahaya lainnya.  Laksanakan tugas secara sungguh sungguh dengan penuh rasa tanggung jawab, tidak ada petugas membawa senjata pengurai massa (gas air mata, tameng, senpi dll) ke dalam zona 1 dan 2 dan hanya berlaku di zona 3, perintahnya tegas.


Pertandingan antara  Bali United FC Vs PSS Sleman berlangsung aman kondusif, dengan skor 0:1 dengan kemenangan PSS Sleman. (*)

Komentar

Tampilkan