Nasional

Ombudsman RI Provinsi Bali, Datangi Polres Klungkung Laksanakan Penilian Pelayanan Publik

Tatag Gianyar
Jumat, 21 Juli 2023, Juli 21, 2023 WIB Last Updated 2023-07-21T06:05:58Z
masukkan script iklan disini
masukkan script iklan disini


Klungkung-Jumat, 21 Juli 2023. Polres Klungkung terima Tim Penilian Pelayanan Publik yang dilaksanakan Oleh Perwakilan Ombudsman RI Provinsi Bali.


Tim Ombudsman RI Provinsi Bali  yang hadiri sebanyak 3 orang yang dipimpin Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) Nyoman Agus Santika, Ivawati Situmorang, dan Dewa Ayu Tismayuni,


Sesampaianya di Polres Klungkung tim disambut oleh Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta yang didampingi Kasat Lantas Akp Bachtiar Arifin dan Kasat Intelkam Akp I Wayan Adnyana di ruang kerjanya.


Kapolres Klungkung AKBP I Nengah Sadiarta mengatakan selamat datang kepada Tim dari Ombudsman RI  Provinsi Bali yang telah hadir di Polres Klungkung dalam rangka Penilaian  Pelayanan Publik.


Kemudian dilanjutkan dengan melakukan peninjauan Kantor SPKT  sebagai tempat Satu Pintu dalam pelayanan kepolisian di Polres Klungkung, Tim didampingi Oleh Wakapolres Klungkung Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan bersama dengan PJU Polres Klungkung.


Kemudian Kepala Keasistenan Penerimaan dan Verifikasi Laporan (PVL) Nyoman Agus Santika melaksanakan wawancara tertutup kepada masing masing Kasat  dan Bamin yang mengawaki pelayanan Publik Pada Polres Klungkung.


Setelah dilaksanakan pendalaman  tim Ombudsman RI melakukan pemantauan terhadap pelayanan Publik di Polres Klungkung yakni pelayanan Satpas SIM Satuan Lalu Lintas, Pelayanan  SIM, SKCK, dan Pengaduan Masyarakat pada Kantor Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT). 


Wakapolres  menambahkan, dengan adanya penilaian terhadap pelayanan Publik di Polres Klungkung dari Tim Ombusman RI kami berharap saran dan masukan kepada Polres Klungkung agar dalam pelayanan publik kepada masyarakat lebih di tingkatkan.


” Kami ucapkan terima kasih atas kedatangan Tim Ombusdman RI di Polres Klungkung, harapan kami dengan adanya kegiatan ini dapat lebih meningkatkan pelayanan Polres Klungkung kepada masyarakat. ” Imbuh Kompol Dewa Ketut Darma Aryawan. (*)

Komentar

Tampilkan